Rabu, 29 Juni 2011

Software Menghitung Nilai Resistor

Hai sob, kali ini saya ingin shared ni... bagi sobat-sobat yang lagi kesusahan untuk mengetahui nilai sebuah resistor atau tidak tahu berapa tahanan resistor tersebut serta persen errornya. Nah disini ada sebuah software ni, dimana software ini hanya memilih warna apa saja yang diinginkan dan ada juga pemilihan berapa gelang warna yang sobat inginkan. nah ini contoh tampilan softwarenya:

Nah seperti ini lah tampilannya. dan hasil nilai tahanan resistor itu akan muncul di kolom SPECIFY BAND COLOURS. Bagi sobat yang mau download bisa Disini.

5 komentar:

sob makasih sudah follow saya , maaf kemaren gak bisa follback langsung

ok deh gan... makasih dah berkunjung... sekalian follback.. salam blogger... ^_^

wah..mengingatkan aku jaman muda dlu ni..hehehe

tapi sampai skrng masih aja lupa untuk menghitungnya..hehehe

mantabs...udah ane follow sob no.32 follow back ya..

hasyek ada download gratis neh buat ngecek resisitor

yuks.... di persilahkan download

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More